Facial Cleanser

Tahapan wajib yang harus dilakukan setiap harinya untuk merawat kesehatan wajah adalah menggunakan pembersih wajah. Membersihkan makeup serta debu dan kotoran yang menempel di wajah setelah beraktivitas seharian sudah menjadi keharusan jika ingin terhindar dari jerawat, komedo, kulit kusam, dan penuaan dini. Pembersih wajah memiliki banyak jenis berdasarkan fungsi. Terdapat pembersih wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat, pembersih wajah untuk kulit kering dan kusam, hingga pembersih wajah untuk kulit sensitif. Untuk jenisnya sendiri juga beragam. Mulai dari pembersih berbahan dasar minyak seperti milk cleanser, cleansing oil atau micellar water dan cleansing balm, serta pembersih wajah berbahan dasar air seperti cleansing foam atau cleansing gel.

Double cleansing hingga triple cleansing dianggap dapat membersihkan wajah dengan maksimal dan membuat kulit wajah lebih bersih, cerah, dan halus. Double cleansing sendiri merupakan teknik dimana wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan cleansing oil atau cleansing balm, baru setelah itu dilanjutkan dengan sabun pembersih wajah.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan cleansing balm. Selain mampu membersihkan wajah secara maksimal hingga ke pori, cleansing balm juga mampu melembabkan kulit wajah karena bahan dasar dari produk pembersih wajah ini berupa minyak. Terutama untuk kamu yang menggunakan makeup setiap hari, wajib banget hukumnya untuk melakukan double cleansing atau triple cleansing menggunakan cleansing balm agar wajah lebih bersih secara maksimal. Dan yang pasti, pembersih wajah yang satu ini tidak akan membuat kulitmu terasa kering setelah pemakaian karena kandungan minyak di dalamnya membuat kulitmu akan senantiasa terasa lembab.

Produk pembersih wajah ini juga bisa kamu bawa di dalam tas lho, Kleive. Apa lagi kamu juga akan ikut berkontribusi menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan kapas.

Show:
Sort By:

Calming Cleansing Balm

Pembersih wajah berbentuk balm yang di formulasikan tanpa mengandung air dengan perpaduan shea butter dan geranium oil yang kaya akan antioksidan. Calming Cleansing Balm dapat membersihkan makeup kamu, kotoran akibat polusi secara menyeluruh dan juga tidak menyebabkan kulit menjadi kering. ----The combo of Shea Butter and Geranium oil in this anhydrous balm-to-oil formula work to cleanse the skin from dirt, oil, pollution buildup, and heavy makeup while jojoba oil naturally and gently replaces it with clean sebum. Your skin will feel so moist after. KEY INGREDIENTS -- Shea Butter: A holy-grail butter that great for hydrating most of the skin. It has high levels of oleic, linoleic and stearic acids are effective ingredients to combat the toxins on your skin cells. Jojoba Oil: Jojoba is an incredible natural moisturizer and has antibacterial properties that help control bacterial growth. It acts as an anti-inflammatory agent and soothing the irritated skin. The oil is able to penetrate deeply into the skin due to its similarity to our sebum. Coconut Oil: Has a lot of health benefit for the skin. Coconut oil is naturally antibacterial and antifungal and also an excellent moisturizer.Note: Due to natural ingredients, the color and scent of oil may vary.50gr | 1.69 FL. OZ...

Rp115,000

Loading...